Kumpulan Kata-Kata Selamat Lebaran (Idul Fitri)

 

Kumpulan Sms Lebaran – Kumpulan Koleksi Sms Ucapan Selamat Lebaran – Sms Puasa – Sms Hari Raya Idul Fithri – Sms Ramadhan – Sms Selamat Hari Raya Idul Fitri – Pantun Selamat Lebaran

==============================
Kalian punya koleksi atau ide sms ucapan met lebaran/met puasa? Ayo…bagi² disini (Komentar)
—–
Tinggal menghitung hri Qt Lbran…M’fin smw Kesalahanku ya..
muLai dari A-Z
MeLiputi:
A-ngkuh
B-hong
C-uek
D-engki
E-jek
F-itnah
G-osip
H-ina
I-ngkar
J-utek
K-ejam
L-upa
M-arah
N-akaL
O-Lok
P-eLit
Q-ikir
R-ese
S-otoy
T-ega
U-siL
Wah p lgi ya?
X-kitin hati & Y-ang aneh, kyk
Z-ewot😛

D! m’vin yahhh…?
Mohon Maaf Lahir Bathin…😉
[Thanks Friend]
==============================
==============================
Upin Ipin pandai mlompat,,
smbil mlompat mkan k’tupat,,
jbat tgan kita tak smpat,, mau nelp pulsa s’krat,, krna Lebaran s’mkin d’kt,,
mhon m’f dunia akhirat..
Minal Aidzin Wal Faidzin…
Mohon Maaf Lahir dan Batin…
[Thank Friend > Abdi Ffc Saputra]
===============
Mata kadang slh melihat, Lisan kdg tak tejaga
Janji kdg terabaikan, Hati kdg berperasangka
Sikap kdg menyakitkan,
Taka kan ada rasa damai & cukup bila tak ada rasa syukur.
Mari, bersihkan hati tuk memberi sebuah kata ketulusan yg Indah & Sejuk.
Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir & Bathin.
[Thanks > Ka’]
===============
Hati kku…
Tak sebening Air Di Lembah sungai NiL..
Sikap kku…
Tak se’smpurna Ahli di SURGA…
Tutur Kata kku…
Tak seindah LanTunan Ayat suci Al-Qur’An…
Maka… Di dalam buLan Sy’aban
menjeLang bulan RAMADHAN akan datang…
Ku ingin meminta Maaf pada semua org Yg telah Hadir Dlm Hidupku,? Baik itu:
=> Teman
=> Mantan
=> Pacar
=> Saudara
=> Orang Tua
=> Kakak
=> Adik
& Yg meNyayangi kku a Taupun Yg Mmbenciku.
Saya pribadi M_Minta Maaf…..
Maafkanlah semua keHilafanku.
[Thanks > Reza Sped]
===============
Walaupun Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat
FREN kecewa, kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa dan kita
semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI
dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEXIbel untuk
menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga
amal kita tidak ESIA-ESIA.. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
===============
Esok adalah harapan, sekarang adalah pengalaman,
Kemarin adalah kenangan… yang tak luput dari ke khilafan mohon maaf lahir dan Batin
Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu.. amin…
===============
Anak melayu mengail ikan, Perahu berlabuh ditengah lautan
Sambil menunggu datangnya ramadhan, Jari ku susun mohon ampunan,
Slamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim..
===============
Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa… ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari – hari itu.
agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan…
mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita.
Marhaban Yaa Ramadhan
===============
Jika hati ini seringkali jengkel,
Jadikan ia jernih sejernih XL,
Jika hati ini seringkali iri,
Jadikan ia cerah secerah MENTARI,
Jika hati ini seringkali dendam
Jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki
Jadikan ia penuh SIMPATI
Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan
Bebaskan Diri dari ROAMING dosa,
Raihlah HOKI
Raihlah JEMPOL dari Ilahy…Selamat Hari Raya Idul Fitri.
===============
..Semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa beningkan hati seperti XL,
Dapat berpikir luas seperti SIMPATI,
memberi maaf secara cuma2 seperti AS,
memberi banyak kesempatan seperti IM3,
murah senyum seperti JEMPOL,
& yang paling penting kita dpt berpikir cerah seperrti MENTARI.
===============
Sebelum cahaya Illahi dipadamkan,
sebelum langit runtuh,
sebelum pintu taubat ditutup,
sebelum malaikat menjemput,
sebelum ramadhan tiba,
maaf kalau ada perkataan yg menyinggung sampai telinga panas seperti ESIA..

( http://bhell.multiply.com/ )
===============
Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini.
===============
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
saya mohon maaf lahir dan bathin….
===============
Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya,
Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA&TOBAT; lah obatnya,
Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya,MOHON MAAF LAHIR&BATHIN;,SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.
===============
Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah
Bila salah & Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf
Lahir & Batin atas kesalahan,
“Marhaban Ya Ramadhan”
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah
===============
jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung,jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman,
marhaban ya ramadhan…..
selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin
===============
gersang bumi tanpa hujan..gersang akal tanpa ilmu,,gersang hati tanpa iman.. gersang jiwa tanpa amal..
marhaban ya ramadhan…..
selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin
===============
Ya Allah…..
Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan
Hiasi hatinya dengan kesabaran
Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan
Perindalah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan
Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam
Marhaban Ya Ramadhan,,,,,
Mohon maaf lahir dan bathin…

( http://temanpagi.wordpress.com/ )
===============
Seiring terbenam mentari di akhir Sya’ban,
Tibalah kini bulan ramadhan,
Pesan ini sebagai ganti jabat tangan untuk
Marhaban ya Rmadahan
===============
Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU , dengan harapan kudapat keridoanMU…..
Slama menunaikan Ibadah Puasa…
===============
Manusia tak pernah Luput dari salah dan hilap
karena manusai bukan mahkluk yang sempurna
di bulan yang suci ini mari kita bermaafan
agar tak ada dendam dan rasa dengki
marhaban ya ramadhan
mohon maaf lahir batin
===============
Matahari berdzikir,
angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
===============
Hidup ini hanya sebentarlagi
bentar marah,bentar ketawa
betar berduit,bentar boke
bentar senang,bentar susah

Ooo ye…bentar lagi hari kemenangan
met lebaran yau…mohon maaf lahir bathin
===============
Tiada kemenangan tanpa zikrullah
tiada amal tanpa keikhlasan
tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
marhaban ya ramadhan..
===============
fajar ramadhan segera menghampiri dunia, se lembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1429 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin…
===============
Marhaban ya Ramadhan,
semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
===============
tiada kata yang dapat terucap
hati merasa malu
dalam kalbu q bisa menjerit tuhan,
batin menangis,
betapun dosa itu
q yakin KAU maha pengampun
saat aku sedih
hanya padamulah aku cerita
saat aku marasa sendiri
aku yakin kaupun bersamaku
tuhan
aku rela saat ini jika harus menghadapmu
jika ITU LEBIH BAIK
ridhoMUlah yang senantiasa q harap
maafq tuhan
maafq wahai smua hamba allah yang ada dialam fana ini
===============
marhaban ya ramadhan…
termenung ku sejenak
mengingat akan keselahanku yang lampau
andai kalian smua ada disini sobat
maafku trucap dari hati yang paling dalam..

maafin ya… smua kesalahanku
===============
jadiKaN raMaDhan iNi sEbagai aWaL peRubaHan dAlam diRi ini,,,suCikaN jiWa yang TlaH beRlumuRan Dosa n KhiLaf,,,maRhaBan ya RamadHan,,,,,
===============
anak kodok makan ketupat,,makan ketupat sambil melompat,,kita ketemu tak sempat lewat lewat sms pun no what what..
===============
MarHaban ya Ramdhan…Telah terbuka gerbang Rajab,Terbentang jalan Sya’ban mari kita bersiap menanti hampran taman “Ram4Dhan” selamat melangkah memasukinya.. bulan yang penuh ujian semoga kita berhasil memenangkannya .. MOHON MAAF LAHIR & BATHIN,
===============
CINTA datang tanpa di duga,
KASIH SAYANG datangnya tanpa terasa,
HATI berkata tanpa dusta,
“datangnya bulan RAMADHAN adalah RAHMAT, marilah kita menyambut BULAN ini dengan CINTA dan KASIH SAYANG…..”
===============
Puasa mengambil jarak dengan dunia
agar manusia tidak jadi budaknya
karena dunia adalah permainan
bermegah-megah dengan bangunan
berbangga-bangga dengan kekayaan
semua itu dapat melalaikan.
Padahal manusia hanyalah pengembara
saat mati hartanya tak akan dibawa
hanya amal-saleh yang ikut serta
Yang ada disisi manusia akan sirna
Yang ada di sisi Allah abadi selamanya.
===============
Puasa menahan hasrat atas harta
agar tidak senantiasa memikirkannya
merasa cukup atas pemberian-Nya
mensyukuri semua nikmatnya

Merasa cukup bukan berarti manusia tak berharta
Bisa saja dia memiliki pulau harta
namun pikirannya tak disibukkan harta benda
karena harta hanya bersemayam di tangannya
dan tak pernah sanggup menaklukkan hatinya.
Puasa melatih diri bebas dari ikatan harta
agar jiwa manusia bebas dari penjajahan dunia.

Barangsiapa mempertuhan harta
dia akan menjadi budak dunia
Barangsiapa mengabdi pada Allah
dunia akan merangkak jadi budaknya

Sebentar lagi taman puasa akan datang
dihiasi bunga-bunga kebajikan
dilindungi hamparan rumput sedekah
disejukkan kolam ringan tangan pada sesama
Siangnya dihangatkan indahnya matahari menahan nafsu
Malam harinya diterangi rembulan sholat malam
Bukankah hidup terasa begitu indah di raja segala bulan?”

(zahra)
===============
dgn iklas aku mohon maaf untuk kata2 yg tak terjaga
,,janji yg tarabaikan N perbuatan yg pernah menyakitkan
hati yg berprasangka &sgla; khilaf aku,,
mohon iklas mu memafkan aku,,
agar jiwa raga ini siap dlm menyambut
datangnya ramadhan…****marhaban ya ramadhan…***
===============
Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.
===============
eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT pUaSa Ya!
===============
KeMbAn9 meLaTi sun9guhLah iNdAh,, DiTeN9aH haLaMaN jadi hiaSan,,haRum RamadHan TerCium Sudah,, SaLaH dAn KhiLaf moHon DimaaFkan,,..,,
===============
SnYuman ManiS TeRLihat bAh9ia,, uTk mNyAmBuT bLan RaMaDhAn,, Q mNuSiA y9 Tak LuPuT dR DoSa,, MhOn mAaF yAa… dR s9aLa KhiLaF n sLaH y9 Q PnYa,, MiNaL aiDiN waL fA idZin MhOn MaAf LaHiR n BaThiN…
===============
Seti2k tinta jadi noda,
seti2k salah jadi dosa.
bulan penuh berkah segera tiba
mari tekun ibadah di bulan puasa
marhaban ya ramadan, sambutlah dengan senyuman
===============
Mpok rOGAYE Tibe2 kye
TeMen2 smUe Met puAse Yeee…

Soto TumpAh Hrus dIelaPin
Klo aDa Slan Moon DimAAfin

ZiDan SukA Dandan
MarHaban Ya rAmaDhan
===============
Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi,
kalau tidak ada sumur, mandi aja di kamar mandi.
Kalau ada khilaf/dosa yang ku perbuat, baik di sengaja maupun tidak, mohon dimaapin yaa.. pliiizzzz…!!!
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1429 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
===============
Apabila ada langkah yang membekas lara…
Apabila ada kata yang merangkai dusta,
dan ada tingkah yang pernah menoreh luka…
dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaaf Sedalam2nya
Selamat Idul Fitri
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
===============
Masih ada salah yang tersirat, terucap dan terlakukan
Dibulan Penuh ampunan ini.
Mohon Dimaafkan, Karna Sesungguhnya “Tiada Manusia Yang tak Luput dari Salah, Tiada manusia yang sempurna, Dan
Sesungguhnya Kesempurnaan itu Hanyalah milik Allah SWT.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432H
Raih Kemenangan dan Kembali Kefitrah.
Minal Aidhin Walfaidzin,Mohon Maaf Lahir dan Bathin
===============
Buah durian dikerat-kerat, keratnya pakai tali,
kawan makan ketupat, ketupat yang wangi.
ayo kawan berjabat erat, eratkan tali silahturahmi.
===============
opor ayam tape ragi
kue nastar kue betawi
mpo aye org awam,aye mohon dimengerti
klo aye sempat kasar atawe berani….. mohon diampuni
===============
sunset ramadhan beranjak pergi,
berganti fajar syawal di pagi hari.
membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan,
menebar berkah di hari kemenangan.
Met Idul Fitri 1428 H
Mohon maaf lahir & bathin buat semua sdra q di Indonesia…
===============
Harta paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal. Ibadah paling indah adalah ikhlas. Identitas paling tinggi adalah adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf atas segala khilaf

http://purwantoro.wordpress.com/
===============
terkadang cinta, membuat orang berubah total. terkadang cinta juga
membuat orang jadi sakit hati. mungkin terucap kata2 maniz. terkadang berujung pedih.maaf hatiku bila hatimu tersinggung dari kata2 ku.
met lebaran ya.
===============
Orang ganteng orang jelek.
gue ganteng elo jelek.
lebaran dah dateng
so maafin gw jek
===============
ti@da kaTa seindah ziQir,,
tiAda h@ri seindah h@ri yG fitri ni,,
izinkan k2 tangan bersimpuh maAf,,
4tas lisan yG tak terjaga,,
janji yG terabaikan,,
hati yG berprasangka,, &
sik@p yG pernah mnYakitkan.

Minal Aidin Walfaizin… moHon maAf lahir & b@Thin
===============
HaRi dMi hari tLah d rasakn,,
mingGu dMi mingGu tLah terlewati,,
buLan dMi buLan tLah d lalui,,
taHun dMi taHun tLah berGanti.

seiring berjalan nY waKtu,,
sGala nY bSa tRjadi.
mungkin d jLn iTu pernah tRjadi ke khilafan / kSalahan.

naMun tak ada sLh nY qT saLing mMaafkan d hari yG fitri ni,,
miNal aidin walfaizin,,moHon maAf lahir bathin.
mEt hari raya iDul fitri 1428 H.
===============
Teruntuk semua nya,
diri ini hanyalah manusia biasa yang tak luput dari segala khilaf dan dosa serta prasangka.
di penghujung bulan yang penuh berkah ini
saya selaku pembuat onar serta kesalahan
memohon maaf atas segala perilaku, ucapan, tingkah laku serta prasangka baiik yang disengaja maupun ngga
semoga amal ibadah kita di bulan yang penuh berkah ini diterima oleh Nya dan semoga kita kembali di pertemukan dengan bulan yang penuh berkah ini.
===============
11 bln banyak kata sudah di ucapkan
dan dilontarkan tak semua menyejukan.
11 bln banyak prilaku yang sudah dibuat dan diciptakan tak semua menyenangkan.
11 bln banyak keluhan, kebencian, kebohongan
menjadi bagian dari diri
Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin

http://profiles.friendster.com/pheemboiz
===============
jika jemari tak mampu berjabat,,
saat batin kotor ini rindu, akan k’ikhlasan maaf..
hanya lewat pesan ini,
jemariku b’silaturahmi,,

Minalaidzinwalfaidzin
Mohon maaf lahir batin..
===============
K4sih, jG4nL4h KaMu B3rJalAn di DeP4nKu, K4rNa aKu T4K KuaSa iKuTi L4nGkaHmu,
J4nGan PuL4 KaMu BeRJaL4n di BeL4KanGkU, kU TaK PaNtaS MeNjadI PaNuTan-Mu.
TaPi… MaRiLaH KiTa BeRJaLaN BeRiRiNgaN, BerGandEnGan TanGaN-MenYoNgSonG HarI EsUk PeNuH KaSih dAn RidHo ILLaHi…
===============
===============
Di bawah ini Pesan/Ucapan Pada Komentar2…
———–
Dari hati yang sebening vodka
dengan hembusan nafas seharum ganja
dengan jiwa seputih sabhu
ku mohonkan maaf dari khilaf yang tak terjaga
Selamat Hari Raya Idul Fitri
===============
Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.
===============
eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT pUaSa Ya!
===============
Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
semata untuk kebahagian aku
Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.
Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu
Mohon maaf lahir dan bathin.
===============
Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya. I Love U.
===============
gk pa2 smua dah berlalu
lebaran tiba kita buka lembaran baru
rajut tali persahabatan baru smua baru hati jg baru.
ngomong2 soal cewek mo yg bru gk😀
===============
aKu dAn kAu sElaLu BeR$am@
WaLaU kEm@na KiTa bErdUa
sEl@m@t h@rI daN bUlaN Pu@sA
kITa BeRmA’af @n dI Ram@dHan TiBa
===============
Numpak becak mbayare kurang .,
met lebaran ya…
===============
30 hari telah kita lewati bersama, kumandang takbir saling sambut menyambut hari yang fitri yang dinanti telah tiba.
maka tak ada kata yang pantas ku ucap selain minal aidzin walfaidzin.
===============
Ramadhan ga lama lagi…mari senantiasa
setting niat…
upGrade iman…
doWnload saBar…
deLete doSa…
apProve maaF…
aGar Qta geTting gUest List maSuk syurGa…
maaF Lahir BathiN ya…
===============
seluruh alam semesta bergema menyambut datangnya bulan suci Ramadhan
hanya satu bulan yang penuh berkah, rahmah dan maghfirah dari-Nya
cuma satu bulan bagi kita yang seindah 1000 bulan
cahaya jiwa merona bertaburkan gema takbir
melenggang di cakrawala sukma
mata bathin merasuk dalam indahnya dahaga
dalam masa peleburan dosa
terketuk pintu hatiku untuk menyambutnya
terbuka mata hatiku untuk menyanjungnya
tergoda aku akan pahala amal ibadah surga
tuk jauhkan dari api neraka
Aku ingin mencintai-Mu dengan segala kerendahan hati yang kumiliki
semoga pintu maaf terbuka untukku dan saudara-saudaraku
mari kita lebur kesalahan dan menjalankan ibadah puasa dengan sepenuh hati
Marhaban Ya Ramadhan
===============
#HIDUP HANYA SEBENTAR#
SEBENTAR senang
SEBENTAR sedih
SEBENTAR bokek
SEBENTAR berduit
SEBENTAR ketawa
SEBENTAR lagi…
$LEBARAN Idul Fitri$
Mohon Maaf Lahir Batin
===============
makan DONDONG sambil MELAMUN…..,
Di perampatan untuk bedhong
gw BRONDONG dari MADIUN.
Berhubung nie lebaran, Minta uang nya donk…!!!
===============
seputih salju di kutub utara,
sebening kasih embun pagi,
selembut angin membelai di sore hari..

putihkan hati dengan Ramadhan,
cahayakan hati dengan sinar fitri
Minal Aidin wal Faizin .
Mohon Maaf lahir dan Bathin.
===============
Mari kta star hdup bru
browsing ilmu
searsing amalan
download pahala
aploud kebaikan
kumpulakn dalm branda hati
simpan dlam profil diri
jadi status abadi
blogroll persaudaraan
tuk login masuk surga..
met idul fitri,,, mohon maaf lahir dan bathin..
===============
Anak katak mandi di kali
nampak ular hendak di makan
hari raya sebentar lagi
salah dan silaf harap di maafkan
==============================
Cuba dch kalian padukan dengan “Aplikasi Membalik Sms” Pasti akan lebih asikkk….. Ibnu_ChiwaCreate → Mohon Maaf Lahir Bathin

Note: Pada tulisan tertentu harus di rubah/ganti Seperti, Tahun (1430), Nama, Hari, Bulan, Idul Fitri (menjadi Idul Adha), Saya mengucapkan…..(menjadi Kami Sekeluarga mengucapkan…..), dllsbgx. Ngerti?.
Kalau ada yg lebih menarik. Ayo komentar di bawah. Kita saling berbagi dgn yg lainx. C2


Terimakasih (Sumber): http://ainuamri.wordpress.com/2008/07/21/sms-ucapan-lebaran-sms-puasa-sms-hari-raya-sms-ramadhan-sms-idul-fitri/
Mohon Maaf Lahir,Bathin


Silahkan Berikan Komentar,Pesan,Kata² Kalian.
Expresikan💡 DiriMu


Baca Juga di Bawah ini …..

 

Posted by Wordmobi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: