Kumpulan Teka-Teki Lucu (Sms Tebakan Lucu )

Kumpulan Teka-Teki Lucu – Teka Teki Paling Lucu – Tebakan Gokil – Teka Teki Aneh (gak nyambung)
====================
Kalian punya yg lebih? Ayoo…Share disini (komentar) Biar bisa saling berbagi…

Olah raga apa yang paling berat?
Catur. Masa Kuda ama Benteng diangkat-angkat
:mrgreen:
==============================
==============================
Kebo apa yang bikin orang capek?
Kebogor jalan kaki
===============
Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Soalnya nggak punya kaca spion
===============
Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang panta, Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit
===============
Apan yang naik turun dibawah puser?
Resleting
===============
Monyet apa yang nyebelin ?
Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga
===============
Luarnya mulus dalamnya amburadul ?
Nenek naek mercy
===============
Jauh dimata dekat di hati… apa’ an?
Usus!!!
===============
Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
Jadi jauh
===============
Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?
Korek api dong
===============
Kalo ditutup dia akan mengintip, tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
Orang naik becak pada waktu hujan
===============
Kera apa yang bisa menyiarkan berita ?
KERAbat kerja TVRI
===============
Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?
Kalo pintu tertutup
===============
Becak apa yang tidak bisa di cat ?
Becak hilang
===============
Apa yang bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya?
Bel rumah
===============
Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang.apaan?
Ngupil
===============
Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan?
Soalnya dia ketemu sama batman..kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka toko eskrim
===============
Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
Kalo sepatu disemir, kalo jengkol di semur
===============
Bulan apa orang mengkonsumsi makanan paling sedikit ?
Bulan Puasa
===============
Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
Soalnya kalo dicabut berat
===============
Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?
Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan
===============
Saya memiliki tiga kepala, tiga kaki, tiga tangan dan tiga jari. Siapakah saya?
Pembohong
===============
Jam apa yg jarum jamnya muter ke kiri?
Jam kidal
===============
Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka ?
Pintu yang ada tulisannya “TARIK”
===============
Ayam apa yang tidak bisa mundur ?
mana ada ayam yang bisa mundur
===============
Orang bungkuk tidurnya gimana ?
Merem
===============
Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti?
Karena di rem
===============
Kenapa Afrika Negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut
===============
Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua sempat?
Ayam betina dong
===============
Burung apa yang kepalanya dua kakinya lima?
Burung ajaib
===============
Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah ?
Orang botak
===============
Ular apa yang tak bisa melilit ?
Ular abis nelen linggis
===============
Kecil, putih, tinggi, apa hayooo?
Nasi nempel dikapal terbang
===============
Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur?
Jempol kaki
===============
Ayam apa yg ditabrak mobil gak bisa mati?
Ayam panjang umur
===============
Tol-tol mana yang kagak bayar ?
TOLol…gitu aja di pikirin
===============
Kecil item dipencet nendang…?
Tahi lalat di idung komandan Kamra
===============
Apa yang dipunyai kucing tapi tidak dipunyai hewan laen?
Anak kucing
===============
Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
Lampu tetangga (coba elo pecahin, kan keluar orangnya)
===============
Kenapa manusia hidungnya didepan?
Soalnya kalo diatas, orang enggak bisa pake topi
===============
Kenapa genjot sepeda pake kaki?
Kalau pake tangan, sirkus nggak ada yang nonton
===============
Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?
Kacang panjang bila dipotong namanya tetap kancang panjang
Celana panjang bila dipotong namanya menjadi celana pendek
===============
Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?
Kalau kepala dulu namanya nyungsep.
===============
Siapa yang menemukan dompet kulit ?
Yang menemukan dompet kulit tersebut tolong pulangkan kepada saya.
===============
Burung apa yang bikin seneng cewek ?
Burungkali aku katakan aku cinta kamu
===============
Tulang apa nyang biru ??
TULANGit biru
===============
Kenapa suku Irian memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong.
===============
Orang naek kelapa keliatan apanye hayo??
Keliatan begonya mana ada orang naek kelapa, kalo naek pohon kelapa baru ada.
===============
Per apa yg sopan?
Permisi pak!
===============
Kayu apa yang renyahh?
Kayupuk
===============
Buah apa yang suka dipake perang ?
Jambu runcing
===============
Kuda apa yang bikin girang ?
KUDApat rejeki nomplok
===============
Lampu apa yang di pecahin keluar orang?
Lampu Tetangga..
===============
Tivi apa yang bisa berenang?
Tivikir-vikir sih ikan
===============
Belut apa yang paling berbahaya?
Belut-ang banyak ental bangklut
===============
Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat
===============
Hewan apa yg paling panjang?
Ular ngantre beras
===============
5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
Karena tidak hujan
===============
Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
Bu Laniaaa..
===============
Pocong apa yang disenengin ibu-ibu?
Pocongan harga!
===============
Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?
KERAcunan makanan.
===============
Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo?
Lapangan bola di kasih garam
===============
Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
Soalnya kalo sambil ngupil susah betul.
===============
Kenapa Dukun selalu bakar kemenyan?
Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper
===============
Kera apa yang paling mengerikan?
Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi
===============
Apa perbedaan semut dgn orang?
Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.
===============
Apa yang menyebabkan jakarta sering keBanjiran?
AIR
===============
Ikan apa yg nggak bisa berenang?
Ikan goblok
===============
Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
LEMARIBUAN..!!
===============
Hewan apa yg bisa kaya..??
HE WAN to be Millionare..
===============
Kakek Apa yang bisa terbang?
Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,
===============
Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
Kecoalakaan
===============
Bensin campur apa, yang 1 liter bisa dipake keliling pulau jawa?
Bensin campur dorong
===============
Bandara mana yang disukai pria playboy?
Juanda (apalagi juanda kembang)
===============
Apa nama penyakit terkenal di cina?
Kung Flu
===============
Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia?
Ikan teri cina
===============
Apa yang tidak enak dari sop buntut?
Buntutnya….Harus BAYAR!!
===============
Mengapa bahasa Inggris wanita disebut WOMEN?
Karena disaat Adam melihat perempuan pertama yaitu Hawa ia mengatakan wou….man!!!
===============
Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
Sama2 nggak jual bakso!
===============
Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh..??
Bob Marley masuk pramuka
===============
Sabun apa yang bisa ngebuat orang sebel banget sama kita ??
Sabuntar sabuntar kentut
===============
Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, “NANAS, NANAS”
===============
Kuda apa yg paling capek..??
kudaki gunung sambil jongkok
===============
Sate apa yg dari jepang..??
Sateria Baja Hitam..
===============
Kenapa Lebah Berdengung?
Karena ga bisa bersiul
===============
Apa Persamaan KTP sama Telor asin?
Sama-sama di cap stempel
===============
Siapa anak bali yg gemar merantau ?
Made, buktinya di mana-mana ada Made in japan, made in USA, made in china, dst.
===============
Lubang apa yang bikin kita seger ?
Lubangun pagi, lalu senam, mandi & sarapan pagi.
===============
Hewan apa yang suka berkelahia?
Hewan Perwakiran Rakyat.
===============
Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang
===============
Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?
===============
Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?
===============
Hewan apa yg bersaudara?
Katak beradik
===============
Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah, namanya juga anak-anak. Suka isenga
===============
Hewan apa yg paling aneh?
Belalang dan kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu
===============
Hewan apa yang namanya 2 huruf?
U dan G
===============
Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!
===============
Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Pindahkan ke jok depan!
===============
Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!
===============
Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Sapi perah
===============
Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina?
Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis-Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis-Garis Hitam
===============
Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
Nyamuk yang lagi nempel di hidung!
===============
Tikus kalo ulang tahun minta hadiah apa?
Sepeda (bodo!! yang ulang taon khan dia jadi terserah dong)
===============
Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?
Liat dulu di luar kulkas ada sepeda ga❓ (sambungan yg diatas itu)
===============
Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang
===============
Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin
===============
Monyet apa yang rambutnya panjang?
Monyet gondrong
===============
Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Gajah (bayangin aja sendiri)
===============
Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek
===============
Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
Sama-sama nggak bisa terbang
===============
Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
2 di depan 3 di belakang
===============
Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut
===============
Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat
===============
Bola apa yang mirip kucing?
Bola emon
===============
Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya
===============
Ayam apa yang besar?
Ayam semesta
===============
Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
Nggak ada, yang ada berkokok kua kua ruyuuuukk.
===============
Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
Telur
===============
Ada ayam jantan kepalanya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?
Mana ada Ayam Jantan betelur
===============
Ayam apa yang bertelur di mana aja?
Ayam betina
===============
Telor apa yang paling enak?
Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk
===============
Telor apa yang sangar?
Telor asin, soalnya ada tatonya
===============
Telor asin takut ama sapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak
===============
Telor puyuh takut ama sapa?
Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!
===============
Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi
===============
Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?
Soalnya dia seneng ibunya bukan babi
===============
Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap
===============
Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila
===============
Kenapa mayat dibungkus kain putih?
Pake hitama?…Siapa takut!!!!
===============
Kenapa Afrika negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut
===============
Olah raga apa yang paling berat?
Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat
===============
Siapakah presiden RI yang terseksi?
Pa ha Bibi
===============
Kenapa stir mobil letaknya kalau ‘nggak di kanan ya di kiri. Kok’nggak di tengah?
Biar gampang kalau mau ngeludah
===============
Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta
===============
Kenapa Superman celana dalamnya merah?
Karena lupa pake pembalut
===============
Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean
===============
Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman?
Ya emang nggak jodoh
===============
Kenapa Batman lambangnya bukan B?
Karena udah dipake sama Boboa
===============
Batman kalo tidur di mana hayo?
Bedcover
===============
Kenapa suku Irian memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong
===============
Kenapa Kijang memang tiada duanya?
Karena Indosiar memang untuk anda
===============
Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda
===============
Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918
===============
Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Ya iyalah, masa megang jidat orang laen!
===============
Benda apa yang paling matre’?
Telepon umum, khan kalo dikasih uang baru mau kerja
===============
Apa bedanya sarung dan kotak?
Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung
===============
Pohon apa yang paling banyak pada hari lebaran?
Pohon maaf lahir dan batin
===============
Benda apa yang besar putih bersayap dan rasanya asin?
Pesawat terbang jatuh ke laut donka!!!
===============
Dewa apa yang kesepian?
Dewakto sendere
===============
Ada berapa hurufkah dalam abjad?
Ada 5 (lima) a-b-j-a-d
===============
Apa bedanya wayang, sepatu, dan jengkol?
Kalo wayang ada yang namanya semar, kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur
===============
Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
Kentangtingtungtingtangtingtung
===============
Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa?
Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih
===============
Apa yang kalo naik turun, kalo turun naik?
Tukang Beca, kalo jalannya naik dia turun buat dorong, kalo jalannya turun dia naik lagi
===============
Orang sibuk paling sabar duduk di mana?
Di jamban
===============
Ban apa yang bisa makan, joget, nyanyi, dan ngomong?
Banci
===============
Uang kalau dilempar jadi apa?
Jadi rebutan
===============
Sepatu biru kecebur di Laut Merah jadi apa?
Jadi luntur
===============
Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam?
Soalnya batu enggak bisa berenang!
===============
Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?
Ada, kalau makannya di tengah jalan tol!
===============
Bagaimana orang cadel tertawa?
Teltawa telkekeh kekeh
===============
Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segelas air putih?
Kira-kira lima ratus rupiah!
===============
Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!
===============
Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor?
Papan tulis!
===============
Apa persamaan uang dan rahasia?
Dua-duanya susah dipegang!
===============
Selalu diam di pojok tapi selalu keliling dunia?
Perangko!
===============
Bagaimana cara melipat gandakan uang dengan cepat?
Taruh di depan kaca!
===============
Polisi melihat sopir truk berhenti di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya. Kenapa?
Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki!
===============
Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya?
Orang enggak ada kerjaan!
===============
Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
Tukang pangkas!
===============
Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya. Yang memakai tidak memesannya? Apa itu?
Batu Nisan!
===============
Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan?
Rumput (makanan sapi).
===============
Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada
===============
Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang di mana-mana
===============
Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?
Perginya malam hari
===============
Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
Tesa tesa 1 2 3 dicobaa, Sound Check, Sound Checka!
===============
Buah apa yang berakhiran huruf “K”?
Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuka
===============
Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?
Rambutan belum matenga
==============================
==============================
Alangkah Gokilnya kalau di padukan dgn “Aplikasi Membalik Sms”
==============================
Teimakasih (Sumber) Kepada: http://www.isdaryanto.com/kumpulan-teka-teki-lucu
==============================

Posted by Wordmobi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: