Merubah Tampilan Symbian Menjadi WindowsXp

Sebelumnya saya sudah memposting artikel yg sejalur dgn artikel ini yaitu “Merubah
Tampilan Symbian Menjadi Android”
dan kali ini giliran Symbian to Windows Xp.
Emm…inilah hebatnya symbian bisa jadi Os apa aja.
Seperti kata saya di Android ciri-cirinya bisa di ketahui dari Interface-nya.
WinMobile XP (s60v3.pun.bz) bisa dibilang sgt sama dgn Windows Xp, mulai dari;Sound
LogOn&LogOff windowsXP,Coursor,StarMenu & My Computer.

Sekalipun sgt bagus & sama dgn windows xp. Ternyata ada timbal baliknya juga yaitu aplikasi yg bisa di
pakai hanya ada 4 (Bisa diliat dari Gambar).
Aplikasi ini bertipe *Jar jadi semua ponsel bisa menginstallnya. Tapi,Symbian (v3) lebih diRekomendasikan
karena ini aplikasi akan menggunakan Ram,Fps dll.

Tertarik?  Download: WinMobile – Symbian to Xp.zip   *Jar 264Kb – Ziddu.

7 Responses to “Merubah Tampilan Symbian Menjadi WindowsXp”

  1. cakep neh, v5 bisa ga ya??

  2. mantap nihhhhhhhhhhhh

  3. raden mas supono noto boto sedoso tibo limo panguoso sak jagat royo mangku rondo limo tanpo busono sedoyo nyemplong neroko Says:

    jembot.. ora enek isine gan

  4. thanks for the read, we hope you have a nice friday.

  5. muhammad nur riffai Says:

    download nya gimana nih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: